Biaya Sewa Gedung Pernikahan di Dirjen Pajak

Sewa Gedung Dirjen Pajak Bea Cukai sebagai venue pernikahan ternyata juga bisa lo !  Gedung ini berada di Jalan Ahmad Yani by pass, RT 12 RT 05, Rawamangun, Pisangan Timur, Jakarta Timur.

Gedung ini menjadi salah satu venue favorit calon mempelai lantaran harga relatif murah. Terlebih jika melihat kapasitas dan fasilitas yang ditawarkan pihak penyewa.

Biaya sewa Gedung Dirjen Pajak ini diketahui sebesar Rp 15 juta dan berkapasitas sekitar 1.200 orang. Pihak pengelola juga lebih memudahkan bagi yang akan melaksanakan akad nikah berdekatan dengan gedung resepsi pernikahan.

Pasalnya, anda bisa memanfaatkan Masjid Baitut Taqwa untuk melangsungkan akad nikah. Hanya dengan mengeluarkan biaya infaq sebesar Rp 500 ribu.

Beberapa fasilitas sekaligus keunggulannya adalah:

1) Ruang luas dan lega dengan ceiling tinggi sehingga memastikan kondisi tidak pengap

2) Tak ada charge untuk anda yang hendak menggunakan vendor katering non rekanan gedung

3) Area parkir luas sehingga memudahkan tamu memarkirkan kendaraan

4) Lokasi gedung relatif strategis karena berada dekat gerbang Tol Rawamangun

Sewa Gedung Dirjen Pajak Bea Cukai ini, direkomendasikan bagi anda yang tak terburu-buru menggelar resepsi. Maksudnya, punya waktu persiapan yang relatif panjang.

Bila tak bisa menunggu lama dan butuh gedung pernikahan dengan spesifikasi serupa, anda dapat menggunakan opsi lain. Yakni, Gedung Graha Kencana, BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional).

Lokasinya berada di Jalan Permata no. 1, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Gedung ini memiliki pilihan sewa gedung yang lebih variatif dibandingkan Gedung Dirjen Bea Cukai.

Di Gedung BKKBN, anda bisa menyewa gedung berkapasitas 400 tamu dengan tarif Rp6 juta. Di samping itu ada pula gedung berkapasitas 1.000 tamu dengan harga sekitar Rp9 juta.

Tentunya hal ini masih relatif murah dibandingkan gedung pernikahan lain yang dikelola swasta. Beberapa kapasitas dan fasilitas yang disediakan pihak pengelola Gedung BKKBN pun tak jauh berbeda dengan Gedung Dirjen Pajak.

Yakni, lokasi strategis, ruang berkapasitas besar, dan harga sewa relatif terjangkau. Kemiripan lainnya adalah area parkir cukup luas dan diperkirakan cukup untuk menampung ratusan kendaraan.

Kelebihan lain yang bisa dipertimbangkan adalah adanya guest house yang bisa disewa untuk area peristirahatan keluarga. Fasilitas umum seperti ATM juga tersedia.

Demikian informasi terkait biaya sewa Gedung Dirjen Pajak Bea Cukai. Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.